Harga Tempat Tidur Pasien Murah

Anda sedang mencari info tentang Harga Tempat Tidur Pasien Murah? Di sini 1 Quimi anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Harga Tempat Tidur Pasien Murah untuk rumah sakit dan puskesmas maupun praktek kedokteran dan universitas kebidanan.

Tempat tidur pasien menjadi salah satu furniture yang sangat penting keberadaannya dalam suatu rumah sakit. Fungsinya untuk menaruh pasien baik rawat inap ataupun rawat jalan untuk diperiksa.

Saat ini tersedia beraneka macam model. tipe dan jenis yang beragam. Dengan beragam fungsi yang berbeda pula tentunya.

harga tempat tidur pasien murah
Harga Tempat Tidur Pasien Murah

Jenis Tempat Tidur Pasien


Salah satunya adalah jenis Tempat Tidur Pasien 1 engkol harga tempat tidur pasien murah. Biasanya maksimal memiliki 3 engkol dan minimal tanpa engkol. Kegunaannya adalah sebagai pengait agar mudah di pindahkan ke lokasi lainnya. Tentunya dengan memiliki ban atau roda seperti troli tempat tidur pasien sangat mudah dipindahkan

Bed atau kasur yang sudah sesuai terpasang seperti salah satunya adalah contoh gambar diatas. Terkadang ada juga tempat yang menjual tempat tidur pasien namun tanpa bed atau kasurnya tentu dengan harga tempat tidur periksa yang sedikit lebih murah. Hal ini bisa anda lakukan apa bila Anda memiliki banyak persediaan bed.

Macam macam :


  • Tempat tidur pasien 1 engkol
  • Tempat tidur pasien 2 engkol
  • Tempat tidur pasien 3 engkol
  • Tempat tidur pasien dengan handle
  • Tempat tidur pasien icu elektrik
  • Tempat tidur pasien icu manual



Tempat Tidur Pasien ICU Elektrik


Khusus bagi pasien ICU atau gawat darurat biasanya tempat tidurnya berbeda dengna yang standart. Untuk pasien seperti ini tersedia khusus tempat tidur pasien icu elektrik yang memiliki banyak fungsi seperti pengaturan ketinggian dan sebagainya, tiang penyanggah infusan dan lain sebagainnya. Karena umumnya pasien ICU adalah pasien yang tidak sadarkan diri dan sulit untuk bergerak.

Itulah beberapa jenis harga tempat tidur pasien murah sebagai perbandingan Anda yang ingin mencari produk produk furniture rumah sakit dengan detail spesifikasi dan harga yang terjangau.



0 Comments:

Posting Komentar