Harga Ikan Cupang Murah di Tangerang

Anda sedang mencari info tentang Harga Ikan Cupang Murah di Tangerang? Di sini 1 Quimi anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Harga Ikan Cupang Murah di Tangerang untuk Anda yang membutuhkan informasi. Kisaran harga ikan cupang adu dan hias. Mulai 25 ribu hingga 100 ribuan. Harga tergantung grade, dan sudah dipilah sehingga mudah dan tidak perlu ditanya lagi.

Harga Ikan Cupang Aduan Lokal

Ikan cupang aduan dibagi lagi menjadi dua, yaitu lokal dan impor. Untuk lokal kita mengenalnya dengan bagan dimana harganya sperti:

  • Ikan cupang aduan bagan Grade A 50.000
  • Ikan cupang aduan bagan Grade B 25.000

Saat ini kami tidak menjual bagan partaian, karena sedang memfokuskan genetik ikan cupang petarung saja.


Harga Ikan Cupang Aduan Impor

Untuk yang impor (thailand only) sendiri harganya mulai dari 100 ribu, dan hanya bisa di pesan. Kami menyediakan 4 jenis cupang adu impor yaitu

  • Betta Smaragdina
  • Betta Mahachai
  • Betta Imbellis
  • Betta Stiktos

Harga Ikan Cupang Hias

Harga Ikan Cupang hias Murah di Tangerang
Image: ikan milik sendiri


Dikategori ikan cupang hias dengan harga mulai 25 ribu. Kami menyediakan jenis giant, plakat dan halfmoon plakat saja. Adapun line yang tersedia seperti:

  • Ikan cupang koi
  • Ikan cupang besgel
  • Ikan cupang bester
  • Ikan cupang fancy
  • Ikan cupang hellboy
  • Ikan cupang solid color (red, blue, white, black, gold)
  • Ikan cupang red dragon, black dragon, yellow dragon

KOTAK: LUTFI YUSMIN (owner http://www.bettahunter.com)

Ketersediaan tidak mengubah Harga Ikan Cupang Murah di Tangerang ini. Yang saya khususkan ini untuk berdeikasi kepada pertanian ikan.

5 Comments:

  1. Spot on with this article, I really think this website live22 online casino malaysia needs more attention.  I'll probably be back to read more, thanks for the info.

    BalasHapus
  2. I wanted to thank you for this scr 918kiss malaysia great blog! I really enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

    BalasHapus
  3. Nama saya, jayachandra fadhlan
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk menipu orang. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana Ibu KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tertegun. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakan demikian. tahu tentang perusahaan-perusahaan fashion. Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi Mrs. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (312) 8721- 592 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan sejahtera.

    BalasHapus