Cluster Paramount Serpong Terbaru di Tangerang

Anda sedang mencari info tentang Cluster Paramount Serpong Terbaru di Tangerang? Di sini 1 Quimi anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Banyak orang yang ingin pindah ke tangerang menunggu cluster Paramount Serpong Terbaru, mereka berharap bisa memilikinya. Karena kawasan Gading Serpong merupakan pusat kota yang ada di Tangerang, maka banyak orang yang mendambakan rumah di lokasi ini.

Di tahun 2015 kemarin Paramount Land sebagai pengembang nya meluncurkan 3 rumah yang di lansir akan berdiri kokoh di tahun 2016 - 2017.

Rumah Paramoun Serpong merupakan rumah huni yang dibangun oleh developer Paramount Land. Memang sudah banyak orang tahu bahwa kualitasnya adalah kepuasan utama, oleh karena itu mereka percaya apa yang dibangun oleh developer Paramount Land akan menghasilkan rumah yang baik.


Malibu Village dI Gading Serpong




Yang pertama diluncurkan di tahun kemarin yaitu 2015 lalu adalah Malibu Village, dengan konsep Compact Custom Homes. Apa itu Custom Homes? Apa itu Compact Custom Homes? masih bingung bagi orang awam.

Jika Anda membeli rumah Malibu Village ini maka Anda dapat menyesuaikan desainnya dengan keinginan Anda, misalnya bagian depan, bagian tengah, genteng hingga halaman belakang, desainnya dapat disesuaikan, sangat berbeda dengan cluster-cluster yang ada sebelumnya yang tidak dapat diubah-ubah desainnya.

Malibu Village memiliki 2 type ukuran yaitu L6 dan L7. keduanya dapat di kostum secara tampilan. Dijamin Anda akan puas dengan desain-desain yang Ada.

Menteng Village di Gading Serpong




Ini merupakan produk ke dua di tahun 2015 yang saya pantau. Dengan masih mengusung konsep yang sama yaitu Custom Homes, Rumah yang berukuran cukup luas serta memiliki fitur full detached ini laku keras walaupun harga yang ditawarkan cukup tinggi namun memang rumah yang satu ini diperuntukan bagi kelas atas.


Amarillo Village di Gading Serpong




Dan dipenghujung tahun mereka meluncurkan lagi custom homes dengan ukuran kira-kira mirip dengan malibu tadi. Dengan nama Amarillo lokasinya juga sangat strategis.

Nah jadi untuk Anda yang memiliki keinginan untuk mencari cluster Paramount Serpong Terbaru bisa memilih salah satu dari 3 cluster tersebut.

0 Comments:

Posting Komentar