Siapa Pakar SEO di Tangerang

Anda sedang mencari info tentang Siapa Pakar SEO di Tangerang? Di sini 1 Quimi anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kadang saya bertanya Siapa Pakar SEO di Tangerang, untuk mendapatkan informasi ini saya cukup mengetikan kata kunci yang saya mau ke google search engine. Lalu munculah blogspot milik Lutfi Yusmin yang berlabel pakar seo Tangerang.



Menelusuri Siapa Pakar SEO di Tangerang

Tidak cukup di nomor satu, saya menelusuri lagi nomor berikutnya dan seterusnya, tetapi yang aktif benar-benar ya hanya blog punya Lutfi Yu.

Setelah membaca dan menelaah ternyata memang banyak konten terkait degnan pelajaran SEO, ternyata beliau juga membuka kelas mengajar seo. Saya yang saat itu memang sedang tertarik segera menghubungi orangnya. Ternyata beliau masih berumur 25 tahun saat itu februari 2015.

Setelah menjelaskan niat saya untuk mempelajari SEO, akhirnya beliau menerima ajakan saya untuk memberikan bimbingan kepada saya.

Bisnis saya yang tadinya juga menjalankan dari sisi website menjadi lebih terbantu dan lebih maju, dengan menerapkan trik yang diajarkan beliau. Walau masih berusia muda, tetapi beliau tidak pelit akan ilmu y ang dimilikinya.

Writer: PS
Editor: LYH

Tulisan diatas adalah testimonial yang tadinya hanya saya simpan dan tidak mau saya publikasikan. Tetapi pada kesempatan kali ini, semoga banyak orang berfikir bahwa ilmu  yang kita miliki haruslah dilakukan dan berguna bagi orang lain. Testimodi ini dari seorang teman berinisial : PS

1 Comments:

  1. Wah ini saya sedang mencari tempat belajar SEO untuk kata kunci jual pupuk organik cair nasa, mohon dibantu pak

    BalasHapus